Monday, January 16, 2012

When I remember middle school

Ketika gue mau tidur gue slalu aja inget waktu gue masih smp, (kalo di komik naruto ada flashbacknya _|--|_ ). Dan yang paling gue inget waktu itu adalah kelas tiga. Tiga tahun gue sekolah di SMP gue gak berani lewat kelas B (kalo gak salah) dan kelas C (yup sopasti), jujur aja waktu itu gue pikir gue culun banget.

Bukan culun dalam artian penampilan gue yah, (gue gak pake kacamata, kutubuku, dll) tapi maksudnya gue gak berani ketemu orang-orang yang bikin gue selalu malu n takut. Yang bikin gue takut lewat kelas C adalah orang2nya yang parah2, ngedrug lah pokonya. Untuk kelas B yang bikin malu adalah first love pertama gue d SMP (gue gak tau kalo sebelum smp gue punya first love).

Here the story, i told my friend. She was a close with girl who i love. Dan parahnya dia ngerespon kalo gue bisa, gue terlalu pengecut untuk "say directly". Karena gue terlalu pengecut akhirnya cw itu keburu ada yang "ngambil" dan parahnya saat itu gue kelas 1 smp untuk galau. Selama tiga tahun di smp pula gue ngejomlo karena gue gag nemu yang ngeh buat gue. Bahkan di SMA pun gue baru nemu yang cocok kelas 2.

it do not mean i poor, gue di smp dua orang cewe yang secara gak langsung terang-terangan "say love to me". yang pertama ketika gue kelas dua dan dia kelas satu. yang ke dua saat gue kelas tiga dan dia juga kelas tiga. Entahlah, gue ngerasa gue tetep "love with my first love"  padahal terang-terangan dia udah punya boyfriend.

Ini bukan anime atau drama yang si cowo bilang ke cewenya "aku bahagia asalkan kamu bahagia", gue pernah ngerasa terang banget ketika ngedenger cw itu putus, tp itu cuman gosip.

Kalo sekarang gue ketemu sama first love itu apa yang mau gue lakuinn? Ternyata dunia lebih luas dari yang gue bayangin. meskipun selama di SMP gue jomlo perak dan rekor itu terus samapai kelas satu SMA. tapi setifaknya gue pernah nemuin yang lain. hehe..

Orang nya mirip banget sama furukawa nagisa, dan gue bersyukur gue bisa deket dengan dia. Meskipun akhirnya patah juga. kira2 15 bulanan gue bertahan.

bahkan d sma juga ada cewe yang terang2ngan mau deket sama gue, dan sejujurnya waktu itu gue sempet malu, karena si doi senior gue.

Sekarang gue d ITB semoga bisa dapet jodoh yang baik dan care sama gue seperti furukawa nagisa.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.