Friday, November 19, 2010

Akhirnya: Berani Mengambil Keputusan

Selama ini waktu saya sering terhabisi oleh kegiatan online mengurus blog manga, bagaimana tidak tiap chapter dari manga saya kerjakan sendirian dan semua itu paling singkat menghabiskan waktu 3 jam. Dengan alasan itulah akhirnya saya berani memutuskan untuk berhenti sementara dalam dunia blogging.

Alasan lainnya karena kedepan saya akan menghadapi UN dan SNMPTN saa tidak ingin cita-cita saya terganjal hanya karena saya terlambat mengambil keputusan. Sekolah di ITB adalah cita-cita saya. Dengan keputusan seperti ini saya seharusnya mempunyai waktu lebih untuk belajar, saya bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Karena menurut hemat saya, saya ini termasuk siswa yang terlambat, kurang dalam beberapa mata pelajaran tertentu. Baik itu kimia ataupun Fisika, dengan waktu yang kosong pula saya bisa beristrahat dan menjaga badan agar bisa berujian dengan sehat.

Selama ini saya kurang tidur, kenapa? saya sering pulang sore karena saya juga mengikuti bimbel. Setiap hari saya terus memikirkan hal ini. Jujur, meski berat tapi hal ini akan sangat membantu bagi saya agar kedepan saya bisa menjadi lebih baik dan pribadi yang super.

Selalu ku ingat setiap kata-kata dari mario teguh "apa yang anda lakukan hari ini akan membawa dampak yang besar bagi masa depan anda", saya pegang kalimat itu sekarang dan berharap kalimat itu bisa menuntun saya ke arah yang lebih hebat dan tentunya super.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.