Tuesday, July 13, 2010

Masalah Baru Bulan Juli

Sudah sudah, sudahi perih ini. Emang sekarang hanya bisa curhat disini, sekarang saya sungguh sngat drop. 2 masalah dan langsung menghinggap, tak pernah kusanggka sebelumnya akan seperti ini. Karena kurang cepat, karena kurang perhatian, dan karena keteledoran.


Masalah pertama datang dari sekolahan, pantesan mengapa c'Dia tak menjawab pertanyaanku. masalahnya sku kurang cepat n gesit padahal waktu itu dia sangat mengharap kayaknya, karena mulut ini terlanjur dusta, saya membohongi teman saya yang menayakan "apa perassaan kamu ke c'Dia?" ya aku jawab "biasa-biasa saja". Dia menjelaskan bahwa c'Dia mengharap tapi ku bersikukuh tak ada apa-apa. Tapi sebenarnya me mau bilang "ya aku juga sama".

Rencananya begini waktu itu kalo gak salah bulan Maret, aku mau mulai targetin (nembak) c'Dia bulan april tanggal 29, biar berkesan karena bertepatan dengan hari spesial. Rencana sudah bagus persiapan matang. Pas hari "H" me langsung aja tuh ungkap yang me rasa. c'Dia tak menjawab malahan kayaknya nolak. Fiuh, ku belum menyerah n tetap tunggu,... setelah lama menunggu ambil kesimpulan aja bahwa dia gak terima ku karena alasan "keluarganya" gak di'izin, ya me juga maklum kalo seperti dia.

Dari saat itu me berpikir "mungkin ni bukan waktu yang bagus butnya". Yah, terus menunggu waktu eh tadi, kemarin, dan hari sebelumnya me mulai dengar kata "pacar c'DIa" me belum percaya sih coz, ku tau betul sifat c'DIa.

EH, as tadi dia ngomong ke temennya, me dengar. kebongkar deh kasusnya. Kasusnya pada tanggal 29 April tuh dia sudah punya pasangan, dan c'Oranga yang beruntung itu "nembaknya" tanggal 8-10 an lah kiranya, pokoknya katanya c'Dia meet him pas lagi pentas seni. Mungkin karena ucapan me "biasa-biasa aja" jadi pertimbangannya tuk nerima c'Orang yang beruntung itu.

nah dari siulah me tau kenapa c'Dia gak jawab-jawab. Kenapa? ya me ambil kesimpulan tuh karena tau betul g'mana sifat c'Dia.

Masalah Kedua datang hari ini juga, me dicuekin oleh kedua orang tua. Padahal me cuman ngomong "SUdah, jangan terlalu mengekang". Eh, di cuekinnya parah. Kalo kata bondan sich.x "ya sudahlah" Me tak ada yang nyapa, di rumah sepi. ditambah uang me bobol.

Sungguh hari yang sangat tidak disenangi. Semoga esok dapat lebih baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.