Thursday, July 15, 2010

Sedih dibalas Senang, Senyuman Baru

Syukurlah hari ini aku merasa 180^o berbeda, merasa lebih senang dan bahagia. Mungkin karena beberapa hari lalu mengalami keterpurukan. Ucapaan syukur aku panjatkan ke hadirat Alloh swt. Ciehhh! kayak pidato ajah. "ya daripada ngelantur gak karuan". Okelah mulai cerita, jadi...



Pertama aku menemukan lapak usaha baru, bukan blogger, bukan PTC, PTR, CPC, atau sejenisnya. Ya, bermain forex atau valas. Pertama sih memang susah tapi atas latihan dan beberapa tutorial akhirnya bisa mengerti juga. Keuntungan yang diberikannya pun sangat besar, tetapi berbanding lurus dengan resikonya, sebut saja saya memakai broker marketiva.

Hanya dalam beberapa menit aku sudah dapat lumayan, dan hanya beberapa menit juga sudah bisa rugi. Ha...ha... namanya juga manusia gak bisa deh ngerasa puas. Tapi kedepan semoga bisa membaca charts yang ada dan menerjemahkannya ke keputusan yang akan kuambil yaitu buy/sell.

Di sekolah pun sekarang aku merasa baikan. aku sudah mulai mencoba "berbeda" tetapi tetap di koridor yang baik. Agaknya aku mulai mencoba juga untuk melupakan c'Dia. "untuk sekarang sampai sini membicarakan c'Dia".

Eh, beberapa hari lalu aku mencoba memesan buku dari bukukita.com semoga besok hari sabtu sudah sampai (5 jam lagi ke hari sabtu) He..he...

Ada yang aneh pastinya pada sekarang dan seterusnya. Untuk yang menyadari ada perubahan cara menulis dari aku, Yap "me" sekarang di ganti "aku" mengapa?? ha..ha... ya karena tadi, ingin merubah gaya dan bahasa. Jikalau kedepan bisa lebih baik akan kusebarkan ni tulisan ku. (cuihh! sok penting) nggak juga sih, tapi untuk memberi tahu orang apa yang terjadi pada diriku diwaktu dahulu dan sekarang pada masa depan nanti.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.