Friday, July 9, 2010

Cerita Jumat Seharian

Rencana sih mau rebu trus diundur jadi kamis, karena kamis gak bisa jadi jum'at, apa itu? yah... tadi me.x pergi check up ke dokter. mau nya sih dari kemarin-kemarin tapi baru sekarang ke sampaiannya. Kalo dulu saja nurutin kata-kata orang tua mungkin gak seperti ini jadinya.

Wah, kbangetan tuh para penjani perencanaan ku dari semulai gato alias gagal total. Semoga me.x dapat sembuh secepatnya. Tadi tuh hari yang berat deh pokok.e dari pagi sampe malem ini me masih belum bisa tidur,..


Yang me.x mau orang tua bisa percaya pada me.x memang sepertinya semua orang tua menganggap sama pada semua anaknya, dia masih menganggap anaknya "belum bisa" sungguh pa ini perasaan doan.x apa kenyataan.

Semoga saja kedepan me bisa lebih baik.x dan gak terlalu mengandalkan orang tua, sekarang me berpikir "akan jadi apakah me kedepan?" impiannya sich mau jadi menejer BUMN trus aktif di dunia IT dan kalo kesampean mau jadi "presiden" ha...ha... kalo tulisan ini dibaca 3 tahunkedepan pasti lucu.

suatu hari blog personal ini akan me.x publikasikan tapi tentunya tidak sekarang ataw awal-awal ini. Impian presiden hanyalah impian leadership me juga masih nihi. suatu hari me harus menjadi leader yang bijaksana dan bisa membahagiakan orang-orang sekitar, karena betapa bahagianya jika me.x melihat mereka tersenyum ^-^.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.