Thursday, July 8, 2010

Kerja Sambilan gak dibayar???

lama gak updet yap?? ya gitu dech.x mungkin sekarang ini me lagi aktif di komunitas manga indonesia, sebut aja bluescan di sana me mau diakuin sebagai orang. me mau cari temen,... hobi me sendiri sungguh aneh akhir-akhir ini. bisa dibilang borosin waktu. sebenernya tadinya mau bikin grup sendiri, tapi kayaknya susah kalongurusin kepala-kepala manusia.

di zonaruto me kewalahan updatenya, untuk dapet bantuan dari temen. meski di bluesacan gak dibayar me cukup senang koq, coz tujuannya juga buat cari temen. kedepan semoga me dapat di akuin di .net ini.

sekarang sekolah juga hampir masuk lagi, sudah harus persiapan lagi. rencananya me mauu #rank1 sekarang, opz maksud target. kelasnya di IPA 4 lagi, akhirnya usaha me dan kawan-kawan gak sia-sia. tuk pertahanin kelas.

Inisial "EJ" buatku salah tingkah tadi, aduh kenapa bisa gini.... dia nolak me tapi baik sama me.... me harap bisa dapetin dia,

tuh.x jadi ngomong ngelantur, yang pasti me masih hidup di dunia manga, dan semoga eksis terus maju tuk semua komunitas manga. tapi satu hal yang me gak suka, kalo ditanya orangnya tuh gak jawab,... truz sok bikin aturan tapi dia sendiri yang ngelanggarnya(masih di dunia manga indo). I love Indo n Japan

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.