Saturday, December 31, 2011

Pelangi Hitam Putih 2011 Gue

Aneh yah, kok ada warna pelang hitam putih. Lu pasti ngertilah artinya, sebentar lagi bakalan tahun 2012. Ada yang bilang tahun 2012 itu tahun yang angker, katanya 2012 itu bakalan doomsday. Gue sendiri sih pertama-pertama ngerasa ngeri juga, tapi pas sekarang-sekarang biasa-biasa aja tuh.

Ada kebiasaan gue kalo menyambut tahun baru gue suka ketiduran. Well, gue belum pernah yah tahun baruan di tempat-tempat yang rame. Selama ini gue selalu tidur dan dulu pernah hampir gak tidur, tapi karena ngantuk gue tidur lagi. Ceritanya sih gue mau melek sambil ikutan bakar-bakar ikan.

Sekarang gue 18 tahun dan gue akhir-akhir punya penyakit 18, yang pernah ngalami umur 18 katanya pasti tahu. Penyakit ini adalah penyakit yang ngebikin orang gak bisa tidur dan kalupun gue ngantuk itu di waktu yang tidak lazim. Jam 5 pagi, itu jam biasanya dipake orang buat tidur.

Hal yang tergila yang pernah gue lakuin di 2011 gue parnah naik motor bertiga tanpa helm di jalan yang rame tempat nongkrong polisi, motor nya juga motor bebek dan yang paling parah gue bertga nerobos lampu merah sambil ngebut.

ngatuk ah, tidur dulu...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.