Monday, October 10, 2011

Oktober oh Oktober X((

Aduh, bulan oktober ini atau dari September akhir ke bulan Oktober banyak kejadian yang luar biasa. Pertama gue ikut lagi bimbel kelas alumni di GO Jalan Sumatra, kedua kejadian gak disangka-sangka kalo gue bakalan beli Netbook sama printer yang totalnya ngehabisin 5 jt ditambah beli Zenius 2.0 delapan ratus ribu, dan yang paling merasa kehilangan adalah orang tua.

Gua sama sekali gag masalahin anggaran gue yang melonjak di bulan-bulan ini, karena gue butuh banget sama barang-barang itu. Dan soal pendidikan gue juga perlu banget,... so gue berharap dengan pengorbanan ini apa yang gue hrepin 2012 bisa tercapai. Masalahnya gue merasa kehilangan banget sama orang tua, kenapa? karena tanggal 10 oktober ini orang tua gue berangkat haji. Gue ditinggal selama 40 hari.

Tapi gue harus kuat, kenapa? karena nyokap dan bokap gue kesana bukan buat hal yang aneh-aneh, melainkan untuk ibadah. Yaitu menunaikan rukun islam yang ke-5. Semoga kedua orang tua gue bisa selamat dan sehat di sana menunaikan ibadah dengan lancar, dijauhkan dari hal-hal yang tidak diinginkan, didekatkan dengan Allah SWT, dan sampai lagi ke Indonesia dengan selamat. Amien..

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.