Thursday, October 28, 2010

Keteguhan Hati dan Kesakitan

jaman di era 21 ini memang serba instan, bayangkan saja jika kita ingin sesuatu tinggal mencarinya dan gak usah bingung mencari kita hanya perlu menuju mesin pencari di internet seperti google atau bing. Tak pernah kupikir bagaimana para insinyur google dan Gates bisa sesukses ini. Pertanyaan pun timbul "apa yang mereka kerjakan di saat umurku ini??". Ya, sekarang ku menginjak umur yang ke 17 tahun. Umur yang kata "mereka" umur yang matang untuk menentukan langkah.


Apa yang ku bayangkan sekarang ini adalah tentang masa depan ku, rumah yang mewah, mobil yang hebat, dan pekerjaan yang hebat. Mungkin saat ini masih terbuka peluang itu tapi, hari demi hari target itu pasti turun atau mungkin lebih dekat tercapai. Entahlah, pikiran ku ini masih lah sangat labil dan pendek. Belum bisa dewasa yang benar-benar dewasa. Yang hanya ku pikirkan sekarang hanyalah khayalan, mimpi, dan wanita.

KU sanagat senag dan bahagia jika melihat ibuku tersenyusm, senang jika tidak ada masalah. Tapi, agaknya akhir-akhir ini sulit melihat itu. Memang bukan dari hal yang hebat. Di sekolah ada dua orang temanku yang menutup diri pada orang lain, entahlah apa itu perasaanku atau kenyataan. Tapi, kurasa pendapat yang lain pun akan sama.

Jika bertanya pasti dia akan menjawabnya tapi jawabannya yang seadanya membuat ku kesal. Jika disuruh bersosial dia akan bersosial tapi itupun karena di suruh, mhhh... hanya kesal ku dapat. Setiap individu pastinya memiliki pemikiran yang berbeda, baik dari penilain sikap dan sosial.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.