Sunday, August 22, 2010

Arti Kesempurnaan

Memang benar kata orang, kalo SMA itu jiwanya masih labil. Ya itu kerasa sama ku ini. Minggu ni rasanya mau ganti-ganti aja style. Berharap ideal dan sempurna memang tidak ada, guruku pun selalu menyisipkan kata "no body perfect" di setiap kesalahanya. Apalah arti sempurna jika dijauhi.

Sesuatu itu pasti berubah, bisa sikap ataupun penampilan. Tetapi perubahan penampilan selalu diikuti oleh sikap. Entah apa aku selalu berpikir bahwa waktu itu bagai senjata yang mematikan, Yup! jika kita bisa memanfaatkan waktu maka arti kesempurnaan itu akan dekat dengan kita. Tapi, sebaliknya jika kita menyianyiakan waktu tanpa adanya perencanaan maka waktu itu akan menjadi bumerang bagi kita.

Kita ambil contoh, sekarang aku kelas XII dan sebentar lagi akan menghadapi UN dan kelulusan. Jika aku bisa memanfaatkan waktu yang tajam ini maka lulus bukanlah hal yang sulit, dan itu juga sebaliknya.

Menuruk ku, arti dari kesempurnaan itu ialah teman kita. Jika kita tidak mempunyai musuh, memiliki hubungan baik dengan masyarakat, dan selalu dihargai orang maka arti kesempurnaan itu dapat kita jawab. Tapi saya tegaskan kembali bahwa "no body perfect".

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.