Saturday, July 24, 2010

Memulai dengan Semgangat Baru


Syukurlah sekarang aku sudah mempunyai semangat baru, spirit baru, dan target baru. Yap! beberapa orang mungkin sudah mengetahuinya, sebenarnya aku sendiri seorang yang tidak bisa membicarakan sesuatu kepada orang lain, tapi inilah hidup.


Realitas memang menyenangkan tetapi juga menyakitkan. Kedepan semoga beberapa target ku bisa berjalan lancar. Tadi aku sempat terkejut dan sedih ternyata situs baca manga online favorit mau ditutup, ya! onemanga.com. Tadinya aku sudah mempunyai diesain sendiri untuk situs baca manga info, demonya di binomion.co.cc/read.

Di sekolah tidak ada yang banyak berubah, tapi satu hal yang berubah dari aku yaitu gaya belajarku. Dari pertama masuk sekolah aku sudah ketinggalan start, tapi kedepan tidak akan terjadi lagi. Dan target juara harus tetap optimis.

Untuk masa depan rencananya aku mau masuk ITB di fakultas Tehnik Informatika, tapi kalau tidak bisa mau masuk ke Unikom. Untuk masalah kerja aku amu bekerja di BUMN, pilihan kedua Perbankkan, dan ketiga menjadi Guru. Dan untuk sambilan aku mau terus melanjutkan hobiku, online earning seperti: forex, blogging, marketing, affiliasi, dll.

Yah itu adalah harapan ku kedepan semoga tulisan ini nantinya bisa dibaca banyak orang den bisa memotivasi para pembacanya. Karena dari harapanlah semuanya akan terjadi.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.