Monday, April 19, 2010

Sikap Individual Yang Menyusahkan

Sungguh menjadi seorang individual itu tidak menyenangkan. Ah, mo gimana? yah sudah beberapa hari ni diriku mempunyai sikap ingin sendiri di kelas atau di manapun, bahkan di keluarga pun me lebih senang sendiri jauh dari keramaian. Hanya satu yang bisa menghibur, yah g mau diceritan disini dceh...


Ada seorang yang selalu menjadi motivasi bagi me, sungguh me kagum pd dirinya. Waktu sudah dimenej dengan baik, tugas selalu kerjakan, dan yang penting dia sudah start action. Menjadi individual, me gak mau. Ada dimana hari itu menjadi hari terberat hari yang penuh beban. Semua tugas gak beres, simalas datang, penyakit datang, job banyak....AHHHHHHHH steresss jadinya.

Jika harus memilih antara senin-minggu, me mending milih hari sabtu. Alasannya bisa sendiri, gak mikirin tugas besok n malam minggu yang selalu menghibur. Satu hari ada yang selalu nyepam sms ke me di hari itu, cukup ngibur sih tapi ribet juga, kayaknya tu orang suka ngeborosing pulsa dech...HKKKikkk..., me sampe 3x isi pulsa buat bales tu spam. Pasti tu orang baca curhatan ini klunya ***s. Ayoh!

Cukup deh cuap-cuap buat urusan yang gak penting ini, satu lagi remida yang paling sakit adalah remid PLH di hari jum'at.

2 comments:

Elis Lisnawati said...

adeuh.....
apal ayeuna mah hahahahahaha.....

Nadiar said...

Mysterius tuh yang komen

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.