Sunday, March 21, 2010

Selamat Berjuang Senior

Masa-masa sulit akan menghampiri para senior saya. Ya, senin besok menjadi hari pertaruhan bagai kakak kelas saya. Bagaimana tidak, hasil dari mereka sekolah selama kurang lebih tiga tahun dipertaruhkan dalam tiga hari. Saya selaku adik kelas khususnya mewakili kelas XI IPA 4 SMAN 9 Garut mengucapkan selamat berjuang dan jangan patah semangat.
Saya juga dan teman sebaya saya sudah harus mempersiapkan hal-hal yang harus dipersiapkan untuk menghadapi UN 2011. Bagi kami UN bukan hanya satu hal yang patiut dianggap mudah, tetapi UN harus dipersiapkan dari sejak hari ini dan kedepannya. Banyak rekan saya yang saya pikir mereka lebih dari sekedar pintar masih merasa kurang untuk menghadapi UN. Apalagi dengan saya masih banyak kiranya yang harus diperbaiki.

Dulu waktu diri ini masih duduk di kelas 3 SMP, menjelang ujian waktu terasa berat. Banyak yang harus dipikirkan. Hari pertama TO terasa santai dan tenang, tetapi seketika UJIAN NASIONAL berlangsung semua panik dan pikiran tidak karuan. Hari pertama saya waktu itu dipenuhi kekacauan, ya takut pensil salah, takut kertas kotor, dan lain-lain. Oleh karena itu semoga UN untuk para senior di hari pertama tidak seperti yang dialami oleh saya.
.
Untuk kakak kelas sekali lagi saya ucapkan selamat berjuang. semoga kalian lulus dengan nilai memuaskan. semoga kalian lulus 100%, amin. Usaha kalian selama ini pastinya tidak akan sia-sia. Saya mendoakan kalian agar dapat menyelesaikan lembar demi lembar ujian dengan tenang.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.