Thursday, March 11, 2010

Waktu - waktu Padet Berlalu Juga

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kepada Alloh SWT, wih kayak pidato aja, tapi ini emang bener. Sesuai postingan saya kali ini saya telah melewati masa-masa sulit. Pertama Ujian, kedua UTS, dan yang ketiga (malu sih tulis disini). Sungguh bahagia telah melewati ketiga masa tsb. Pasti tiap orang memiliki masasulitnya, termasuk saya juga.

Ngomong-ngomong minggu lalu saya posting tentang Persiapan Menghadapi UTS. Kali ini Ujian Tengah Semester itu telah berhasil saya lalui. Ada beberapa yang menjadi kesulitan saya. Beberapa bidang study yang membuat saya sulit pertama PAI, kedua Pendidikan Kewarganegaraan, dan ketiga sains FISIKA. Dari tiga bidang pelajaran tersebut yang paling membuat hati degdegan adalah Fisika. Betapapun juga saya selalu tegang melihat wajah Guru Saya, mengingat UTS yang tidak lancar.


Namanya Ibu Didah, Saya selalu kagum terhadap komitmen nya dalam mengajar. Beliau selalu mengajar dengan serius tetapi menyenangkan. Ada teman kelas saya di IPA 1 yang mengerjai beliu. Ceritanya ketika beliu mengajar semua murid di kelas itu tidak karuan ada yang tidur, meledek, dan Kisah nakal lainnya. Tetapi di balik itu mereka sudah merencanakan sesuatu. Huh, apa ? Mereka merencanakan untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan memberi hadiah.

Dar!, ketika marah tibalah kejutan itu. Beliu menangis, dan terlihat bahagia. Beliau juga meminta maaf atas kemarahannya pada murid2.

iTuh adalah kisah betapa menyenangkannya belajar FISIKA. Tetapi tidak bisa lepas bahwa kita selalu sulit membayangkan jiaka hasil ulangan kita jelek.

Yah untuk hari kedepan semoga semua ujian dan cobaan berjalan dan bisa diatasi dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.