Sunday, February 7, 2010

Akhirnya Ngerasain Banjir Trafik

banjir trrafic
Setahun sudah jadi blogger, target tahun ini adalah punya Blog minimal Page Rank 3. Emang sih susah bagi diriku yang masih newbee, gak tahu apa tuh rasia punya Blog PR. Yang hebat bulan ini diriku dah mampu beli hosting. Yah buat ukuran diriku yang masih pemula rasanya gimana gitoh.

Diriku tadinya bingung mau milih hosting dimana, akhirnya diriku mutusin untuk pilih server lokal. Disitu juga diriku masih bingung mau pilih yang mana. Diriku ingat PCMEDIA majalah kesayangan diriku punya web namanya virusindonesia.com Nah! ketemu deh titik terang. Diriku cari tuh web dimana hostingnya YUP! tuh virusindonesia.com Hostingnya di MasterWebNet ato sering dipake nama MWN. Tanpa pikir panjang diriku order disana. Jrengg jadilah diriku punya Hosting disana dengan domain onlineraya.com.


Dah deh bicara hosting topiknya kan Banjir Trafik. Yup, ampir lupa ama topik. Jadi gini ceritanya selama 1 tahun terakhir ini diriku gak pernah tembus trafik 200 visitor per hari, beberapa bulan lalu diriku pernah nyobain dan rekor baru buat diriku. Kaget rasanya lihat Google Analytic Visitor waktu tu Tembus 500. Emang deh Itu bener-bener rekor baru. Nah hari berikutnya visitor truz berkurang sampe terendah 20 visitor perharinya. Gak ngerti apaan yang terjadi diriku cba lkukan tindakan sama yaitu submit ke digg, twitter, dan social bukmark plus directory dan tebar komentar akhirnya jumlah visitor kembali pecahin rekor diriku yang waktu tu 566.

Dua hari yang lalu diriku gembira bgt. Karena dengan visitor yang banyak itu kebanyakan dari dataran eropa, otomatis banner paid-to-promote kerja. Tuh traffik yang pecahin rekor yaitu dengan jumlah visitor 1500 kurang lebih lah, dan kemarin pecahin rekor lagi yitu tembus 1800 visitor. Seneng rasanya 2 hari terakhir punya visitor lebih dari yang diriku harepin. Ya moga-moga hal ni terus berlanjut.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.