Friday, May 18, 2012

Masuk Theater JKT48

Bisa dibilang ini first time banget buat gue untuk masuk ke theathernya JKT, awalnya gue cuman mau sekedar liat doang. Tp, ternyata ekseptasi gue salah, gue malah kesenangan banget di sana. Gue sangat enjoy menikmati pertunjukannya.

Theater JKT48 nyiageng serang ini bukan yang permanen, masih sementara, tp gue tetep bisa ngerasain enjoynya ngecahnt di sana. Dan gue tuh hadir di day 2 show 1, rasanya beneran hebat deh. Yang masih gue kritikin pastinya soal penjualan tiketnya, masih ada orang yang dapet dua tiket di satu show, kenapa?

2 jam sebelum show, gue udah ngantri nukerin tiket. Gue gak ngira kalo fans dari singapore juga bkln dateng, udah gitu gue liat ada beberapa juga yang wajahnya wajah jepang, tpi gw gak yakin mereka dari jepang. Beberapa fanas dateng dari luar jakarta, seperti bandung, surabaya, bogor, dan katanya ada yang dari palembang juga.

Tidak ada yang aneh pas penukaran tiket, cuman si mbak2nya yang kyknya "kurang" tau ada apa di sini juga. Mereka sepertinya masih mengannggap kalo ini korya. Pas guw beli kipas juga mereka agak bengong,

"mbak kipas cleo masih ada?"
"cleo? nomor berapa yah"

trus si mbak di satunya lagi negur,

"maaf yah, hush, cleopatra maksudnya"

mhh, kok gini sih, kata gw. Jadi yang officialnya juga masih ada yang belum tahu ada apa d sini. Mereka terbilang baru kyknya. Tp gue asik ngomong2 sama beberapa fans yang udah paham betul 48fam kyk apa ketika guw ngantri. Pertanyaan seperti girlband apa? ato kenapa harus bnyk2 member? gak ada di sini. Mereka yang hadir kyknya udah faham betul apa itu 48fam.

--- segitu dulu ---

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.