Monday, December 19, 2011

That film was so great!

haha.. ceritanya gue tadi nonton satu film lagi yang membuat gue terkagum-kagum, oh ya. Gue nggak ngebicarain film trannsformer, harry potter, narnia, atau kungfu panda 2. It story all about collage activity, yeah dia itu cewe yang penuh energi, betapapun masalah nya gede dia tetep semangat dan ngeberesin masalah itu part by part.

beda banget sama gue yang baru diberi masalah sedikit langsung ngeluh, OK, i'm ready to be a winer. Gue yakin gue bisa dan gue akan semangat terus ngejar cita-cita gue, kalaupun tuhan bicara lain gue bakalan tetep percaya kalo itu jalan terbaik buat gue. Yeah, i'm a human, gue bukan malaikat yang perfect.

I hope in last year gue bisa ngemaksimalin potensi gue, gue bisa jadi apa yang gue pengen. Gue bisa jadi scientiest, gue bisa nguasai sainlah. Ya minimal tingkat SMA, terus untuk special skill gue milih ilmu komputer. Gue liat komputer tuh keren, bisa ngapain aja deh..

Oh yeah, thank to TED for all video was i wached, all video is awsome!!

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.