Tuesday, December 6, 2011

Semiunggu Gak Belajar Buat SNMPTN

Somehow gue suka lupa deh dengan misi utama gue. Gue ngerasa semakin jauh, tapi gue juga ngerasa semakin deket dengan misi gue. PG gue kecil tapi gue yakin gue bisa terus ningkatinnya. Ketika gue lupa missi gue, seharian gue cuman main internet mulu... malamnya pas mau tidur gue galau karena gak belajar.

Sip... gue buka fb n liat2 foto2 mereka yang sudah lulus. Vhew.. gue termotivasi, gue semangat lagi.. semoga bisa jadi cambuk buat gue... eh ya.. progress gue sekarang matematika sudah hampir nguasai, tinggal dimantepin lagi bagian trigonometri, limit, integral, suku banyak, program linier, matrix, lingkaran... fisika masih bergelut dengan mekanika,, kimia masih bergelut dengan cd 1.

Ca yoo.. gue belajar dulu yah...

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.