Monday, May 2, 2011

Masa Depan, Seperti Apa Nantinya?

Begitulah pertanyaannya, seperti apa nantinya gw. Jujur hari ini gw bingung dengan profesi gw nanti. Mimpinya gw pingin kaya Mark Z. yang pendiri facebook itu, apa gw bisa? gw mau jadi progremer keren parah, tapi gag tau tar mau buat apa?



Sekarang gw mikir profesi jujur aja yang mudah duitnya, gw bingung dengan kondisi gw sekarang. Andaikata gw masuk ke PTN pilihan gw atau andaikata gw udah lulus dari infowmatika, gw mau kemana dulu? ngambil kerjaan apaan? trus gimana nanti kalo gw udah ada anak ame istri? apa gw bisa jadi seorang ayah yang baik?. Bingung gw mikirin hal itu seharian.

sekarang gw mau nulis target gw berdasar umur, moga2 ini bisa realisasi atau lebih baik lagi.
  • 18-21, kuliah, tamat s1, umur 19 tahun udah lancar ngomong inggris.
  • 21-23, kuliah s2, udah bisa cari duit sendiri, udah punya penghasilan adsense yang rutin, udah mulai mantepin hubungan sama cw idaman gw. bisa kasih hal yang sangat hebat ke orang tua gw.
  • 24-25?? bingung bro, gw maunya sih sekarang gw udah punya mobil zazz, tapi umur segini gw harus udah punya mobil sendiri.
  • 26-28, kawin bro... 
  • 29-mati, gw udah jadi orang sukses, udah jadi progremer parah, udah bisa didik anak gw zenius, bisa ngejaga keluarga, bisa nyenengin istri gw. bisa jadi seorang muslim yang benar2 muslim.
Itu target gw, semoga aja gw bisa jadi lebih baik dari sekedar catatan gw ini.  Eh gw juga mau jadi ahli matematik sama fisika.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.