Friday, January 1, 2010

Dimulai Dari Nol

Ingat bahwa semula hanya bisa membaca, itu yang membuat diriku berlanjut menjalani hidup. Memang manusia tidak berpakaian sejak lahir, itu yang memotivasi diriku. Sudah hampir satu tahun menjadi seorang blogger. Banyak hal yang merubah pandangan saya kepada internet.

Pada kelas 5 SD mulailah diriku belajar mengetik di komputer, banyak hal sulit yang dialami dari salah terus-menerus sampai komputer rusak. Masuk SMP diasahlah kemampuan mengenal operasi komputer sampai akhirnya kelas 3 SMP, sekarang disebut kelas 9 diriku berani mengotak-atik hardware komputer. Pada kelas 2 sampai 3 SMP sendiri menjadi awal diriku mengenal internet.

Internet membuat diriku penasaran sampai akhirnya pada kelas 10 SMA diriku memimpikan mempunyai website sendiri. Sampai ditemukanlah diriku dengan selembar kertas yang di dalam kertas itu disebutkan "membangun blog gratis di blogger". pada tanggal 14 Februari 2009 bertepatan dengan hari valentin diriku mulai mempelajari Blogger. Akhirnya itu semua mengingatkan diriku bahwa itu semua dimulai dari nol.

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.