mhhh.. sedih deh dah seminggu terakhir me renggang ma c'dia,.. gak tau kenapa padahal me gak ada salah pa2... mungkin ucapan atau tidak-tanduk me yang salah. Sebelum me ungkap unek2 hubungan sangat baik dan berjalan lancar.
Ehhh, setelah tu hub jd semakin renggang. gak tau pa yang harus me perbuat,... mungkin me kurang respon ato apalah.. padahal c'dia belum jawab pertanyaan me,... tahu begini me gak berharap banyak dech...
Friday, May 7, 2010
Keberanian di 29 April
Agak telat sih kalo post sekarang, tp dari pada tidak mending sekarang. Yap, hari tu me ulang tahun banyak orang ucapin selamat pagi2 sekali dah disambut oleh teman me. Juga orang tua yang tak kalah kasih ucapan selamat. Meski minim hadiah tapi gak apalah ucapan selamat dah buat me bahagia.
Sekolah menjadi tujunan selanjutnya bagi me. Jujur hari itu ialah hari terberat me, hari dimana hari itu hari yang di tunggu2. berat deh, tapi special day. Niatnya me mo ungkap apa yang ada di me ini, tentang c'pa yang me suka. me ngomong langsung tp gak ada kesempatan. Ahhhh... gagal dech.
usaha me gak disitu aj. niatnya di rumah me mo hubungi c'dia... n jrengg akhirnya unek2 keluar juga dari mulut me.. lega rasanya dan berharap cemas,... lama sich ,e nunggu tp gak apalah., yang penting unek2 dah keluar.
Sekolah menjadi tujunan selanjutnya bagi me. Jujur hari itu ialah hari terberat me, hari dimana hari itu hari yang di tunggu2. berat deh, tapi special day. Niatnya me mo ungkap apa yang ada di me ini, tentang c'pa yang me suka. me ngomong langsung tp gak ada kesempatan. Ahhhh... gagal dech.
usaha me gak disitu aj. niatnya di rumah me mo hubungi c'dia... n jrengg akhirnya unek2 keluar juga dari mulut me.. lega rasanya dan berharap cemas,... lama sich ,e nunggu tp gak apalah., yang penting unek2 dah keluar.
Labels:
Curhatan
Thursday, April 29, 2010
Special Day, Thanks to all for Support Me
Waduh tegang banget hari ni, pukul 3 dah ada yang bangunin "selamat lang tahun" sms datang. terus sampe mau sekolah pun ortu juga masih tau n kasih ucapan selamet. Sempet buka sih pagi2 pasbuk tapi gak sempet lihat wall, tadi sore pas di cek gak nyangka banyak yg ucap selamet.
Sempet telat sih posting tuk hari ni. Di usahain n maksain jg malem ni me posting yang gak penting ini. kalo dihitung 29 April 1993 sape 29 April 2010 dah 17 tahun. Yup, sekarang me dah bisa ikutan pemilu. Nyesel sih gak ada acara syukuran ato apa, tapi me dah seneng koq. kalo basa sunda "ku inget na wae geus untung" ha...ha...
Harapan me moga hari kedepan bisa menjadi hari yang bermakna dan hari-hari yang baik dan tentunya menjadi rekor hari baik sebelumnya. Wihhh, gak tahu harus ngomong apa. Bingung jadinya ngerangkai qta2 intinya postingan ini sekedar ucapan terimakasih buat semua. Pokok e Great day to all.
Sempet telat sih posting tuk hari ni. Di usahain n maksain jg malem ni me posting yang gak penting ini. kalo dihitung 29 April 1993 sape 29 April 2010 dah 17 tahun. Yup, sekarang me dah bisa ikutan pemilu. Nyesel sih gak ada acara syukuran ato apa, tapi me dah seneng koq. kalo basa sunda "ku inget na wae geus untung" ha...ha...
Harapan me moga hari kedepan bisa menjadi hari yang bermakna dan hari-hari yang baik dan tentunya menjadi rekor hari baik sebelumnya. Wihhh, gak tahu harus ngomong apa. Bingung jadinya ngerangkai qta2 intinya postingan ini sekedar ucapan terimakasih buat semua. Pokok e Great day to all.
Labels:
Catatan Sekolah,
Pengalaman
Friday, April 23, 2010
Mind Drop....
Satu hari ketika pikiran sedang drop perasaan tidak enak, hati gak karuan... gak tau kenapa tu rasa datang lagi. Entah apa sebab, padahal pagi harinya gak pa2. Ni blog tadinya mau diisi ame pengalaman2 berkesan n manfaat tapi apa mau dikata ketika mind berkata tidak.
Di tinggal emang sih gak enak.. tapi mo sampe kapan gak enak terus, biasanya rasa ni lanjut terus sampe beberapa hari kedepan. Kenapa harus pergi? gak tahu? sedih emang kalo di tinggal seseorang apa lagi orang tu dekat ma kita. Di cuekin, di acuhin, ... tu sendiri emang salah me mungkin.
Nyatanya waktu kemarin lg seneng2 datang hari ni kesel2 nya. emang bener pa tu kata orang2 bujak "ada langit ada bumi, ada air ada api, dan ada seneng ada sedih".
Di tinggal emang sih gak enak.. tapi mo sampe kapan gak enak terus, biasanya rasa ni lanjut terus sampe beberapa hari kedepan. Kenapa harus pergi? gak tahu? sedih emang kalo di tinggal seseorang apa lagi orang tu dekat ma kita. Di cuekin, di acuhin, ... tu sendiri emang salah me mungkin.
Nyatanya waktu kemarin lg seneng2 datang hari ni kesel2 nya. emang bener pa tu kata orang2 bujak "ada langit ada bumi, ada air ada api, dan ada seneng ada sedih".
Labels:
Curhatan
Monday, April 19, 2010
Kejutan di Senin Siang
Ha..ha, Catatan di senin siang. sungguh hari ni 19 April 2010 hari yang sungguh mengejutkan, sebelumnya me sudah persiapan di remidial (remidial kok bangga) bukan gak malu diceritain tapi ni remidial dah me prediksi sebelumnya. Mulai saja di pagi hari.
Seperti biasa me persian ke sekolah berangkat jam 07.42 an, nyampe disana gak ada yang beda. seperti kebanyakan hari senin setiap pagi di sekolah manapun selalu upacara bendera. Meski ngebosenin tapi gimana lagi ni wajib tuk numbuhin rasa nasionalisme (gayanya so baget), yah dengan penuh semangat me berdiri di barisan paling depan seperti biasanya juga si jail ganggu.
Seperti biasa me persian ke sekolah berangkat jam 07.42 an, nyampe disana gak ada yang beda. seperti kebanyakan hari senin setiap pagi di sekolah manapun selalu upacara bendera. Meski ngebosenin tapi gimana lagi ni wajib tuk numbuhin rasa nasionalisme (gayanya so baget), yah dengan penuh semangat me berdiri di barisan paling depan seperti biasanya juga si jail ganggu.
Labels:
Catatan Sekolah,
Study Kasus